-->
Humas

Peraih Nilai UN Tertinggi SMP,SMA,SMK Dapat Motor dan Tour Ke Singapura


Bupati Kutai Kartanegar Rita Widyasari, S.Sos.,MM hari ini. Senin, (04 Juni 2012) memenuhi janjinya untuk memberikan Reward kepada para peserta Ujian Nasional(UN) asal Kab. Kukar yang mendapatkan nilai tertinggi.Para Pelajar terbaik se-Kab. Kukar yang mendapatkan Reward tersebut sebanyak 12 orang, terbagi atas 3 pelajar jenjang SMP/MTs, 3 pelajar jenjang SMA IPA, dan 3 pelajar jenjang SMA IPS serta 3 pelajar dari SMK.Reward tersebut terdiri dari 4 sepeda motor yang diberikan kepada pelajar terbaik 1 masing-masing kategori, 8 unit laptop kepada terbaik 2 dan 3 pada masing-masing kategorinya.
 Acara yang berlangsung sebagai bagian rangkaian kegiatan puncak peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-62 Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) ini digabung dengan penyerahan hadiah lomba lari 10 K dan atraksi dari perguruan beladiri Tarung Derajat serta atraksi dari Kepala Satpol PP, Fida Hurasani.

Bukan hanya sepeda motor dan laptop, Rita(sapaan Bupati Kab. Kukar.red) bakal menyiapkan apartemen di Singapura buat 12 orang murid Kukar yang meraih nilai UN tertinggi, baik tingkat SMA jurusan IPA dan IPS, SMK dan tingkat SMP. Mereka juga akan dikursuskan bahasa Inggris selama seminggu di Singapura.
”Tiga besar peraih UN tertinggi baik SMA, SMK dan SMP bakal diajak jalan-jalan ke Singapura bersama saya. Semua ada yang mengurusnya nanti untuk apartemen mereka selama di Singapura, jadi mereka tidak tinggal di hotel,” ujar Rita kepada wartawan usai penyerahan hadiah motor kepada para peraih UN tertinggi se-Kab. Kukar di halaman Pemkab Kukar.

Dia mengatakan, kunjungan ke Singapura bersama murid-murid berprestasi ini bertujuan untuk melihat negara lain yang lebih maju supaya pikiran mereka lebih terbuka. ”Kita jangan berada di dalam terus. Perasaan kita negara ini sudah hebat, padahal tidak ada apa-apanya dari negara lain,” katanya.

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !