-->
Humas

Daftar Nominasi Tetap SD dan MI Tahun Pelajaran 2017 Sudah Terbit

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga

Yang ditunggu bukan siapa-siapa tapi Daftar Nominasi Tetap SD dan MI Tahun Pelajaran 2017, bagi teman-teman operator sekolah bisa login ke biounsdmi.kemdikbud.go.id  login dengan user dan kata sandi milik masing-masing sekolah.

Jika sudah bisa login ke biounsdmi.kemdikbud.go.id, silahkan cari menu Unduh nah pilihlah biodata yang diunduh. Hasil unduhan tadi silahkan di ekstrak dan pilih file biodata sekolah  anda misal BIO171604001.DBF lalu file BIO171604001.DBF ini dicopykan ke folder BIOSD2017\16-04\Biodata\ yang ada di aplikasi biodata offline dan tindiskan file tersebut.

Langkah selanjutnya jalankan aplikasi biosd2017 offline dan silahkan login dengan user dan password yang sudah diberikan oleh oleh admin di Kabupaten. Jika sudah berhasil bisa dipilih menu Siswa maka yang akan terlihat beda dari sebelumnya bahwa pada kolom Nopes sudah terisi dengan nomor peserta ujian.


Selanjutnya anda bisa mencetak Daftar Nominasi Tetap tersebut dan selanjutnya ditempel di papan pengumuman sekolah atau di infokan ke siswanya supaya tau dengan nomor ujiannya. Lebih baik lagi dicetakkan sekalian Kartu Ujian biar bisa dicicil pekerjaan mulai sekarang.

Selamat mencoba.


Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !