-->
Humas

Terobosan Sukses Ujian Nasional

Berbagai cara dapat ditempuh dalam menyambut Ujian Nasional (UN), salah satunya dengan melaksanakan Try Out. Seperti terobosan yang dilakukan Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara melalui Bidang Pendidikan Dasar,tidak ketinggalan dengan bidang Menengah Umum dan Kejuruan yang telah melaksanakan Try Out Tingkat Kabupaten beberapa waktu lalu.

Ditemui di ruangannya, Kepala Seksi Peningkatan Mutu dan Kurikulum SD Abdul Hakim, MM mengatakan, saat ini kita bersama semua satuan pendidikan di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara sudah mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesuksesan UN.Misalnya kami telah melakukan Sosialisasi mengenai Ujian Nasional ke seluruh satuan pendidikan yang kami laksanakan beberapa waktu yang lalu. Dan mulai tanggal Try Out bersama untuk Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 14 Maret 2012 yang lalu,sedangkan hasilnya belum bisa diketahui karena masih dalam tahap pemindaian LJK.

“Saya berharap pada UN nanti anak-anak akan lulus 100% seperti halnya tahun-tahun sebelumnya".Hakim menambahkan, seperti UN pada tahun sebelumnya, UN kali ini hanya tiga bidang study yang akan diujikan. Selain Bahasa Indonesia, dua mata pelajaran lainnya adalah Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !