-->
Humas

Segera Oh Segera Ambil Tindakan

SOS, Segera Oh Segera Ambil Tindakan. Melihat kondisi yang tidak menentu seperti sekarang ini, bahwa pendataan ujian yang dilakukan sekarang ini dengan alur kerja yang ribet, ribet karena prosesnya agak panjang harus bersumber dari data di dapodik, kemudian diverval dulu,setelah itu masuk sebagai data peserta ujian namun masih berada di kemdikbud, setelah beres semua alias valid semua datanya maka ditarik atau mungkin diimport oleh aplikasi pendataan milik puspendik.

Sebenarnya bagus sekali mekanismenya, data hanya berasal dari satu sumber, artinya satu nusa satu bangsa satu data untuk semua. Tapi disisi lain banyak kendala yang harus segera diatasi misalnya data sekolah benar tapi isi siswanya milik sekolah lain, siswa sekolah tetangga,siswa sekolah lain kecamatan bahkan ada juga sekolah dari lain kabupaten. Akhirnya dilakukanlah ricek data, mulai NPSN dan Nama Sekolah , kemudian dilakukan Verval dan bila sudah selesai dilakukan lagi LINK dengan DAPODIK . Semua ini bisa dilakukan melalui aplikasi Pendataan Online Milik Puspendik.

Lalu apa hasilnya...?
Semua sudah dilakukan  revisi dan sudah terhubung ulang tapi hingga saat ini baru muncul Rekap Nama-nama sekolah dengan jumlah siswanya masih 0 (nol). Sekolah yang salah siswa juga belum berubah dengan siswa sekolah yang sebenarnya. 

Mengantisipasi kejadian-kejadian ini ayo kita ambil tindakan, SEGERA lakukan ENTRY DATA menggunakan aplikasi Offline Pendataan Ujian 2015. Aplikasi bisa diunduh dibawah ini lalu untuk login , user dan passwordnya silahkan menghubungi Operator di UPT Disdik setempat. 

Aplikasi Pendataan USM 2015 Offline-Full













Aplikasi Pendataan USM 2015 Offline- Aplikasi saja tanpa database



Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !