-->
Humas

Lakukan Validasi Agar Data anda Valid

Setelah biodata calon peserta ujian selesai diketik, harap dilakukan validasi menggunakan aplikasi yang telah ditentukan yaitu aplikasi pendataan ujian nasional . Bukalah aplikasi pendataan Ujian Nasional  yang tampilan seperti pada gambar berikut :



Pilihlah Tombol Validasi, setelah itu pilih tombol Proses,  tunggu beberapa saat jangan menekan tombol apa-apa hingga muncul tampilan seperti ini


nah selanjutnya carilah file seperti yang di Informasikan pada kotak pesan diatas, file tersebut berada dalam folder aplikasi pendataan ujian nasional,cari dengan teliti ya kawan.... maklum kalau sudah terlalu lelah entry data sering khilaf mata. File yang dicari seperti ini ya :



Kiranya itu saja deh silahkan dicek dengan teliti Jika Muncul Pesan pada file tersebut artinya masih ada kesalahan, tapi jika sudah bersih tidak ada pesan apa-apa.... Alhamdulillah itu yang diminta. Jika Biodata sudah bersih bebas dari kesalahan selanjutnya bisa di emailkan ke tim pendataan tingkat kabupaten biar lekas di Upload ... Trimakasih.

















Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !