-->
Humas

Soal UKG Online Tahap II,Banyak Soal tidak muncul

UKG Online tahap ke 2 kali ini yang berlangsung mulai tanggal 2 Oktober 2012 hingga tanggal 2 Nopember untuk jadwal seluruh Infonesia. Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara sendiri jadwal berlangsung mulai tanggal 2 Oktober 2012 kemarin. Artinya hari ini merupakan hari ke dua pelaksanaan UKG Online untuk tahap ke dua .

Beberapa masalah yang dihadapi peserta UKG kali ini tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan UKG yang tahap pertama. Untuk teknis persiapan jaringan dan aplikasi sudah berjalan dengan baik namun saat pelaksanaan ujian banyak peserta yang mengeluh mengenai soalnya. Bagaimana tidak,misal soal yang harusnya dikerjakan 100 soal akan tetapi  terdapat lebih dari 10 soal yang tidak bisa dikerjakan oleh peserta.  Bukan berarti guru tidak dapat mengerjakan soal yang ada,tapi soal tidak bisa dikerjakan karena beberapa masalah :
  1. Soal tidak jelas,munculnya tanda !(seru)
  2. Gimana mau njawab soal pak.... ini kok munculnya nomor soal saja,soalnya hilang
  3. Wah gimana ni pak kok soal dan jawaban sama semua
  4. Soal benar tapi grafiknya dan gambarnya ga ada
begitulah kenyataan yang ada di lapangan,para guru mengeluhkan kenapa hal seperti itu terjadi,semoga guru tidak dirugikan karena hal-hal tersebut di atas.Jadi wajar jika guru mendapat nilai kurang maksimal.

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !