-->
Humas

Manfaat Follower apa ya ?

Banyaknya SMS yang masuk akhir-akhir ini hampir semua minta informasi mengenai PLPG,diantara mereka ada yang minta di SMS,minta di emailkan dan ada juga yang minta di telpon. Kami mohon maaf jika tidak dapat mengabulkan permintaan para teman-teman yang ada di sekolah hal ini karena kesibukan kami masing-masing.

Sebenarnya sudah kami coba menggunakan blog ini adalah sebagai upaya untuk sarana informasi kepada teman-teman semua. Jika anda perhatikan dengan teliti dalam blog ini sudah kami sediakan menu Follower.Follower Pasti Semua Pernah mendengarnya baik Pengguna situs Jejaring Sosial Twitter Maupun para blogger Follower Apa sih Follower Itu..???

Follower bisa kita artikan sebagai pengikut dalam artian adalah mengikuti blog milik orang lain (bloger lain) atau pengguna yang berhubungan langsung dengan blog yang mereka ikuti. Dengan cara mereka memfollow menggunakan accout yang mereka miliki.

Dan Apa manfaatnya  jika kita follow blognya orang lain...???

Sebenarnya widget ini dibuat oleh pihak blogger untuk mempermudah kita pengguna blogger berlangganan dengan blog-blog lain. Jadi fungsinya hampir sama dengan RSS Feed dimana kita akan mendapat informasi jika blog yang kita follow memposting artikel baru. dan jika kita memfollow  maka anda bisa langsung mendapat notifikasi dari menu Dashboard blogger anda. Sehingga anda tidak perlu kemana-mana cukup login ke blogger anda.  Dan Kita pun bisa mengikuti Perkembangan dari setiap blog-blog yang kita ikuti .

Jika Anda membuka Halaman  Dashboard blogger anda. maka di situ terdapat  Daftar blog-blog yang anda ikuti.  disana akan ditampilkan judul dan ulasan singkat tentang postingan tersebut serta waktu postingan yang menandakan telah berapa lama postingan itu dibuat.

Yang jelas sekali lagi dengan bergabung menjadi Follower maka itu merupakan salah satu jalan kita semua untuk membangun jalan silaturahmi terutama antar guru di Kabupaten kita sendiri dan orang lain yang memerlukan.

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !