-->
Humas

PLPG Tahun 2012 UNM Makasar

Mengingat masih banyaknya teman-teman yang belum mendapat informasi ini,maka perlu di informasi kembali kepada para peserta sertifikasi Guru tahun 2012 yang mana sebelumnya sudah diinformasikan pemetaan lokasi PLPG sesuai jurusan masing-masing. Untuk yang saat ini sudah ada surat resmi dari penyelenggara PLPG untuk UNM Makasar,yang mana bunyi surat nya sebagai berikut :

cuplikan surat ......

Kepada Yth : Kepala Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota (daftar terlampir) di Tempat Assalamu Alaikum Wr.Wb. 

Dengan hormat, sesuai dengan jadwal pelaksanaan sertifikasi bagi guru dalam jabatan tahun 2012 pada buku 2 Petunjuk Teknis Pelaksanaan Sertifikasi Guru dalam Jabatan Tahun 2012 bahwa Pendidikan dan Latihan Profesi Guru dilaksanakan pada Minggu 1 bulan Mei 2012. Sehubungan dengan hal tersebut kegiatan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) tahun 2012 kami akan laksanakan bagi peserta yang dinyatakan lulus Uji Kompetensi Awal untuk Periode III (Ketiga) pada tanggal 25 Mei 2012 sampai dengan 03 Juni 2012, Periode IV (Keempat) pada tanggal 03 Juni 2012 sampai dengan 12 Juni 2012 dan Periode V (Kelima) pada tanggal 12 Juni 2012 sampai dengan 21 Juni 2012 sebagaimana lampiran 2, 3 dan 4. Adapun peserta yang mengikuti PLPG harus membawa sebagai berikut :
  • Referensi, data yang relevan dengan bidang studi/mata pelajaran/keahlian masing-masing, dan membawa laptop.
  • Ijazah terakhir yang telah di legalisir sebanyak 2 lembar
  • Pas Foto terbaru (6 bulan terakhir ukuran 3x4 Berwarna sebanyak 4 lembar)
  • Surat Tugas dari Dinas Pendidikan masing-masing

Kegiatan ini seluruhnya dibiayai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan demikian untuk kegiatan PLPG dalam rangka penyelenggaraan sertifikasi guru dalam jabatan, peserta tidak dipungut/dibebani biaya untuk pelaksanaan, maupun setelah dinyatakan lulus PLPG. 

Perlu kami sampaikan bahwa bagi peserta yang dinyatakan tidak hadir dan tidak ada alasan yang dapat dipertanggungjawabkan maka peserta tersebut dinyatakan mengundurkan diri. Demikian penyampaian kami, atas kerjasama dan perhatiannya diucapkan terima kasih. Direktur/Ketua PSG, Prof. Dr. H. Eko Hadi Sujiono,M.Si. NIP. 19691017 199303 1 002 Tembusan yang terhormat kepada :
1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud di Jakarta
2. Kepala Badan Pengembangan SDM Pendidikan & Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BP SDMPK dan PMP) Kemdikbud di Jakarta
3. Rektor Universitas Negeri Makassar
4. Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Diktendik) Ditjen Dikti Kemdikbud di Jakarta
5. Kepala Pusat Pengembangan Profesi Pendidik BP SDMPK & PMP di Jakarta
6. Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Prov. Sul-Sel
7. Pertinggal

 adapun nama-nama peserta sebagai berikut

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !